Blessing Fitting Lestari Blessing Fitting Lestari,Toko online Accesories mebel,Furniture Hardware,Kitchen Accesories : : Home ~ Blessing Fitting Lestari online®
Selamat Datang di Toko Online Blessing Fitting Lestari,Anda dapat menghubungi kami via WA,Email, SMS, ataupun Telp. We wish U fullfill with Joy and Blessing Kabar baik bagi anda pelanggan dari JABODETABEK. Ongkir Jakarta dan sekitarnya cuma Rp 15000 menggunakan GO-Send Same Day, BURUAN ORDER !! Kami tidak membuka toko secara fisik,toko kami adalah online shop.Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat di website kami SELAMAT BERBELANJA Sebelum melakukan pembayaran, mohon hubungi kami terlebih dulu untuk informasi terkini mengenai harga dan stock.Pembayaran kami terima hanya dalam bentuk transfer. Terima Kasih.

Minggu, 19 April 2020

Selamat Berbelanja di Blessing Fitting Lestari Online
Formica ialah salah satu manufaktur HPL tertua di dunia. Pertama kali ditemukan oleh Daniel J. O’Conor dan Herbert Faber di Selandia Baru tahun 1912, kini Formica menjadi brand paling berpengalaman dan paling dipercaya di seluruh dunia.Sebagai salah satu yang terbesar Formica Group meliputi  Formica Canada, Inc., Formica Corporation, Formica de Mexico S.A. de C.V., Formica IKI Oy, Formica Limited, Formica S.A., Formica S.A.S., Formica Taiwan Corporation, Formica (Thailand) Co., Ltd., dan Formica (Asia) Ltd.

Kehandalan Formica terletak pada desain yang terus mengikuti jaman dan daya tahannya yang kuat selain memanfaatkan formula yang telah bertahan lebih dari seratus tahun berupa multi lapisan kraft paper yang dikombinasikan dengan melamine thermosetting resin, dan ditutup dengan lapisan melamin dekoratif anti noda.

Formica menawarkan ragam produk yang sangat luas dan variatif. Sempurna untuk ruangan dalam rumah seperti dapur dan kamar mandi atau kamar tidur.
Dengan pilihan corak dan warna natural yang mudah di mix and match, konsumen bisa leluasa menggabungkan gaya klasik dengan tren kontemporer saat ini.
Sama dengan produsen lainnya Formica juga mendapat pengakuan internasional berupa sertifikasi Greenguard International atas komitmen terhadap rilisan produk yang ramah lingkungan, rendah emisi dan tak berbahaya bagi manusia.

Di Eropa sendiri Formica mendapat penghargaan Forestry Stewardship Council (FSC) Chain of Custody Certification.
Di pasaran Asia, Indonesia merupakan pasar berkembang yang terus tumbuh sejak awal 80an dan terus mengikuti perubahan model infrastruktur perumahan di Indonesia.

Formica bisa digunakan secara horizontal dan vertikal. Dipanaskan untuk diubah mengikuti kontur permukaan tembok. Fleksibilitas yang merupakan solusi ideal untuk interior dan furnitur.

Formica dapat digunakan untuk interior komersial dan private serta dapat dipress dengan mesin press.

Hubungi kami untuk keperluan hpl formica di 0819-3222-3178 atau 0853-1022-6783

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites