Blessing Fitting Lestari Blessing Fitting Lestari,Toko online Accesories mebel,Furniture Hardware,Kitchen Accesories : : Home Cara memilih kitchen sink yang benar ~ Blessing Fitting Lestari online®
Selamat Datang di Toko Online Blessing Fitting Lestari,Anda dapat menghubungi kami via WA,Email, SMS, ataupun Telp. We wish U fullfill with Joy and Blessing Kabar baik bagi anda pelanggan dari JABODETABEK. Ongkir Jakarta dan sekitarnya cuma Rp 15000 menggunakan GO-Send Same Day, BURUAN ORDER !! Kami tidak membuka toko secara fisik,toko kami adalah online shop.Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat di website kami SELAMAT BERBELANJA Sebelum melakukan pembayaran, mohon hubungi kami terlebih dulu untuk informasi terkini mengenai harga dan stock.Pembayaran kami terima hanya dalam bentuk transfer. Terima Kasih.

Rabu, 09 Januari 2013

Cara memilih kitchen sink yang benar


Sink tempat yang penting untuk melakukan pekerjaan di dalam dapur. Hampir 60% waktu yang dihabiskan di dapur adalah melakukan kegiatan di atas sink. Bagaimanapun juga, menyediakan makanan, mencuci, dan memotong yang seharusnya menjadi kegiatan yang se-efisien mungkin dilakukan karena tidak ada satupun peralatan di dapur yang dapat menggantikan Anda untuk melakukannya.
Pemanfaatan ruang yang baik, desain ergonomic dan mudah untuk dibersihkan. BLANCO mengikutsertakan berbagai fungsi dan solusi kedalam semua produk dengan desain mengagumkan yang bermutu tinggi.
Pelajarilah hal-hal yang perlu diperhatikan saat memilih sink.


Bagaimana cara memiih kitchen sink
BLANCO menawarkan berbagai solusi untuk berbagai ukuran sink cabinet. Sebuah cabinet dengan lebar 60 cm adalah ukuran yang ideal untuk sinks dengan main dan second bowl.
 
Ergonomics and functionalis
Bagian utama dan second bowls dan aksesoris didesain untuk saling melengkapi. Solusi untuk kenyamanan, seperti konsep AXial  dapat membantu Anda melakukan pekerjaan yang efisien.
 
Membersihkan terasa mudah
Permukaan sinks dan mixer taps terbuat dari material khusus yang dapat mengangkat air dan debu, sehingga saat membersihkan akan terasa lebih mudah.
 
Material dan warna yang memberikan daya tarik
Perpaduan yang tepat antara sink dan mixer tap menciptakan suasana yang sesuai dengan gaya rumah tinggal seperti apapun.
 
Mixer taps by BLANCO
BLANCO menawarkan banyak pilihan desain dengan manfaat yang tinggi. Bersertifikasi yang dilandaskan pada kriteria kualitas yang sangat ketat dari lembaga uji independen, mereka telah bertemu dengan standar tertinggi untuk perihal keamanan dan kebersihan.
 

 Diambil dari Blanco Indonesia
Selamat Berbelanja di Blessing Fitting Lestari Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites