Blessing Fitting Lestari Blessing Fitting Lestari,Toko online Accesories mebel,Furniture Hardware,Kitchen Accesories : : Home Artikel Interior ~ Blessing Fitting Lestari online®
Selamat Datang di Toko Online Blessing Fitting Lestari,Anda dapat menghubungi kami via WA,Email, SMS, ataupun Telp. We wish U fullfill with Joy and Blessing Kabar baik bagi anda pelanggan dari JABODETABEK. Ongkir Jakarta dan sekitarnya cuma Rp 15000 menggunakan GO-Send Same Day, BURUAN ORDER !! Kami tidak membuka toko secara fisik,toko kami adalah online shop.Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat di website kami SELAMAT BERBELANJA Sebelum melakukan pembayaran, mohon hubungi kami terlebih dulu untuk informasi terkini mengenai harga dan stock.Pembayaran kami terima hanya dalam bentuk transfer. Terima Kasih.

Minggu, 22 April 2012

Artikel Interior


Dengan pertumbuhan ekonomi yang  sangat  tinggi didaerah perkotaan seperti kota Jakarta membuat orang  membutuhkan  tempat  tinggal yang  nyaman dan  terjangkau  untuk menetap. Oleh karena itu banyak developer / pengembang  berlomba untuk membangun tempat  tinggal  baik itu perumahan maupun apartemen atau rusunami. Dengan pertumbuhan tingkat hunian yang  tinggi dijakarta  maka kebutuhan akan jasa interior  maupun  accessories mebel  untuk interior juga meningkat
.
CV Blessing Fitting Lestari hadir  untuk membantu anda menemukan keperluan accessories mebel maupun kebutuhan accessories interior  lainnya yang dibutuhkan. Kami  adalah  online shop  yang menjual berbagai kebutuhan accessories mebel,building hardware,Furniture Fitting,Kitchen accessories,etc.

CV Blessing Fitting Lestari tidak membuka secara fisik dan tidak membuka cabang, setiap produk yang kami  jual  ada di website kami  www.tokoblessingonline.com . Bagi anda yang membutuhkan informasi dapat menghubungi kami melalui email  ke toko.blessing168@yahoo.com .

Tujuan Perusahaan ini kami didirikan agar anda  dapat menghemat  energy dan biaya yang dikeluarkan  apabila anda  datang  ke toko secara dimana lokasinya  yang dituju merupakan daerah yang macet,susah parkir, dan stoknya belum tentu ada dengan yang anda cari.

Motto perusahaan kami: terpercaya,terlengkap dan serba ada

Hormat kami,


CV Blessing Fitting Lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites