Blessing Fitting Lestari Blessing Fitting Lestari,Toko online Accesories mebel,Furniture Hardware,Kitchen Accesories : : Home Petunjuk Pemesanan ~ Blessing Fitting Lestari online®
Selamat Datang di Toko Online Blessing Fitting Lestari,Anda dapat menghubungi kami via WA,Email, SMS, ataupun Telp. We wish U fullfill with Joy and Blessing Kabar baik bagi anda pelanggan dari JABODETABEK. Ongkir Jakarta dan sekitarnya cuma Rp 15000 menggunakan GO-Send Same Day, BURUAN ORDER !! Kami tidak membuka toko secara fisik,toko kami adalah online shop.Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat di website kami SELAMAT BERBELANJA Sebelum melakukan pembayaran, mohon hubungi kami terlebih dulu untuk informasi terkini mengenai harga dan stock.Pembayaran kami terima hanya dalam bentuk transfer. Terima Kasih.

Selasa, 05 April 2011

Petunjuk Pemesanan





PETUNJUK PEMESANAN

  1. Kirim Sms yang berisi nama, produk yang anda pesan, dan alamat anda, kirim ke HP. 0838.9796.6738
  2. Setelah kami menerima data pesanan anda, kami akan mengirim sms balik yang berisikan informasi total biaya yang harus anda transfer, serta nomor rekening kami.
  3. Silahkan transfer ke nomor rekening kami.
  4. Setelah transfer, konfirmasikan kepada kami nama dan alamat lengkap anda.
  5. Setelah kami memastikan uang yang ditransfer sudah masuk, barang akan kami kirim ke alamat anda melalui TIKI atau jasa pengiriman sejenis.







Blessing Fitting Lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites