Blessing Fitting Lestari Blessing Fitting Lestari,Toko online Accesories mebel,Furniture Hardware,Kitchen Accesories : : Home Company Profile ~ Blessing Fitting Lestari online®
Selamat Datang di Toko Online Blessing Fitting Lestari,Anda dapat menghubungi kami via WA,Email, SMS, ataupun Telp. We wish U fullfill with Joy and Blessing Kabar baik bagi anda pelanggan dari JABODETABEK. Ongkir Jakarta dan sekitarnya cuma Rp 15000 menggunakan GO-Send Same Day, BURUAN ORDER !! Kami tidak membuka toko secara fisik,toko kami adalah online shop.Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat di website kami SELAMAT BERBELANJA Sebelum melakukan pembayaran, mohon hubungi kami terlebih dulu untuk informasi terkini mengenai harga dan stock.Pembayaran kami terima hanya dalam bentuk transfer. Terima Kasih.

Minggu, 02 Januari 2011

Company Profile

Blessing Fitting Lestari, kami dirikan pada tanggal 03 Desember 2008, ,Jakarta Utara,Jakarta Raya, Indonesia..


Hubungi kami:
Telpon :021-99588970
HP       :0853-1022-6783
SMS    :0838-9796-6738
Pin BB : by Request
Email    : blessingfittinglestari@yahoo.co.id


Toko Online kami adalah Spesialisasi Furniture Fitting,Architecture Hardware,Building Hardware,dan Kitchen Accessories.
Produk-produk yang kami jual Sbb:
Furniture Fitting seperti Blum,Grass,Hafele,FGV,Ferrari,Rel tandem Slowmotion VIT.
Kitchen Accesories seperti: Albion,Vitco,Modelline.
Building Hardware seperti :Dorma,Dekkson, ISEO,New Star,IHS.
Sliding Door Accesories seperti :Henderson,Hettich,Ferrari dan Wina
Tersedia HPL merk Haveel,Perform,Formica,dan Artic.
Tersedia Frame Aluminium for Sliding Door maupun Swing Door sudah dirakit dengan ukuran Custom.
Tersedia Lis Slatwall dan Accesoriesnya. Partisi kamar mandi dari Stainless dan Plastik
Tersedia Accesories for Working Closet. 

Toko online ini kami bangun dengan dasar kepercayaan terhadap produk-produk yang kami tawarkan dan kami juga memberikan kepada setiap customer untuk bebas berkonsultasi dengan kami seputar kebutuhan akan produk-produk yang kami tawarkan. Kami menyadari bahwa banyak toko online yang hadir saat ini namun kami tetap percaya toko online kami mempunyai keunikan dan ciri khas yang berbeda dengan yang ada saat ini.

Toko online kami ini adalah showroom bayangan atas produk yang kami jual sehingga kami tidak mempunyai showroom secara fisik seperti yang dibayangkan kalo toko pasti ada tempat khusus. Mengapa tidak menyediakan toko secara fisik kami mendasarkan bahwa tidak semua orang dapat datang ke tempat kami apalagi dari tempat yang jauh.Oleh Karena itu kami mencoba menjangkau customer kami yang berada diwilayah Indonesia dari Aceh sampai dengan Jayapura melalui media online kami.

Toko online kami ini berbasis rumah, Jadi kami melayani customer kami melalui telpon atau handphone atau email. Toko online kami didukung langsung dari beberapa pricinpal yang ada di Indonesia. Setiap produk yang kami jual adalah asli dari principal yang resmi ada di Indonesia.

Kami adalah distributor resmi dari principal kami, fokus kami adalah melayani interior desginer,Arsitek interior,Konsultan Interior,Pabrik Furniture maupun customer yang tidak mempunyai latar belakang interior.

Selamat Berbelanja.



Blessing Fitting Lestari



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites