Blessing Fitting Lestari Blessing Fitting Lestari,Toko online Accesories mebel,Furniture Hardware,Kitchen Accesories : : Home Husky 50 dan 100 Henderson ~ Blessing Fitting Lestari online®
Selamat Datang di Toko Online Blessing Fitting Lestari,Anda dapat menghubungi kami via WA,Email, SMS, ataupun Telp. We wish U fullfill with Joy and Blessing Kabar baik bagi anda pelanggan dari JABODETABEK. Ongkir Jakarta dan sekitarnya cuma Rp 15000 menggunakan GO-Send Same Day, BURUAN ORDER !! Kami tidak membuka toko secara fisik,toko kami adalah online shop.Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat di website kami SELAMAT BERBELANJA Sebelum melakukan pembayaran, mohon hubungi kami terlebih dulu untuk informasi terkini mengenai harga dan stock.Pembayaran kami terima hanya dalam bentuk transfer. Terima Kasih.

Rabu, 29 Desember 2010

Husky 50 dan 100 Henderson


Husky 50

Husky 100



Ilustrasi Rel dan roda Husky
 Kami adalah distributor langsung Henderson Indonesia yang menjadi principal dari pemegang merk Henderson di Indonesia.Kami menyediakan kebutuhan rel sliding untuk pintu lemari anda dengan merk Henderson made in England dimana kami adalah spesialis dibidang rel sliding untuk segala macam rel baik untuk building hardware,warehouse,penthouse,townhouse,office,villa,etc. Kami juga menyediakan jasa pemasangan rel Sliding. Wilayah pemasangan dari Sabang sampai Marauke. Untuk pemasangan diluar Jakarta biaya akomodasi dan transportasi menjadi tanggungan pihak pembeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites