Blessing Fitting Lestari Blessing Fitting Lestari,Toko online Accesories mebel,Furniture Hardware,Kitchen Accesories : : Home cara belanja online untuk kebutuhan furniture ~ Blessing Fitting Lestari online®
Selamat Datang di Toko Online Blessing Fitting Lestari,Anda dapat menghubungi kami via WA,Email, SMS, ataupun Telp. We wish U fullfill with Joy and Blessing Kabar baik bagi anda pelanggan dari JABODETABEK. Ongkir Jakarta dan sekitarnya cuma Rp 15000 menggunakan GO-Send Same Day, BURUAN ORDER !! Kami tidak membuka toko secara fisik,toko kami adalah online shop.Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat di website kami SELAMAT BERBELANJA Sebelum melakukan pembayaran, mohon hubungi kami terlebih dulu untuk informasi terkini mengenai harga dan stock.Pembayaran kami terima hanya dalam bentuk transfer. Terima Kasih.

Sabtu, 04 September 2010

cara belanja online untuk kebutuhan furniture

Kami melihat kebutuhan anda akan interior tidak akan pernah habis. Setiap rumah pasti mempunyai interior design yang berbeda tergantung selera dan dana yang tersedia untuk mempercantik rumah anda mulai dari dapur,kamar tidur,kamar mandi,lemari pakaian,ruang makan,ruang tamu dan pernak pernik lainnya yang masih banyak.

Oleh karena itu kami mencoba menjual secara online kepada teman-teman interior dan arsitek yang ingin membantu kliennya namun kesulitan untuk mendapatkan informasi tentang produk dan aksesories khusus mereka yang tinggal di Jakarta maupun diluar Jakarta karena minim nya barang-barang yang tersedia secara online,dikarenakan selama ini pembeli harus datang melihat secara langsung barang akan digunakan untuk kebutuhan interior dalam design yang dibuat.Mereka kesulitan untuk mendapatkan informasi dan katalog.

Akhir kata kami dari Blessing 168 Shop mengharapkan melalui blog ini teman-teman dapat memperoleh banyak manfaat dari online shop kami. Untuk menghubungi kami melalui email:agsgnw@hotmail.com atau ke no telp : 021-99588970 atau hp :0819-3222-3178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites